Minggu, 18 Maret 2012

Waspada! Jangan Suka Nanya Jam Kepada Orang Lain [Kisah nyata]

Diposting oleh Indah Permatasari di 05.44
Seorang pemuda sedang dalam perjalanannya kembali ke Jakarta dengan kereta Senja Utama.
Persis didepannya duduk seorang bapak. Setelah lama berdiam diri, sambil menguap si pemuda bertanya kepada bapak tersebut, "Jam berapa sekarang, Pak ?"

Sebuah pertanyaan yg biasa kita tanyakan dimanapun, kapanpun & kepada siapapun kan ? Dan biasanya kita selalu dapat jawaban.

Namun kali ini sungguh diluar dugaan, si bapak diam saja. Mengira sang bapak agak kurang pendengarannya, pemuda tersebut mengulanginya sampai 3 kali. (ˇ_____ˇ'!l)

Namun si bapak diam tidak bergeming sedikitpun. Karena kesal, pemuda tersebut langsung mencolek bapak tersebut dan berkata, "Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya?? Apa sich susahnya?" ƪ("╰ _ ╯ )ʃ

Si bapak bilang, "Bukanny saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong² lagi soal ini soal itu, sampai nanti kita jadi akrab".

Si pemuda melongo ('˚˛˚)? mendengar ceramah bapak tadi.

Terus dia tanya lagi, "Lalu apa salahnya kalau kita akrab?"

Si bapak bilang, "Nanti anak gadis & istri saya akan kesini menjemput saya(Gambir),kalau kita akrab, nanti kita akan turun sama². Terus saya pasti mengenalkan mereka sama kamu."

Si pemuda tambah bingung & penasaran (•͡˘˛˘ •͡) Terus pak??" tanyany lagi.

"Istri saya tuch orangnya baik sekali sama semua orang, nanti dia pasti nawarin kamu mampir ke rumah. Nanti kamu mandi di rumah saya, terus makan di rumah saya.

Nanti lama² kamu bisa akrab sama anak gadis saya & kamu bisa jadi pacar anak saya. Lama-lama kamu bisa jadi menantu saya," katanya lagi.

Si pemuda yg tadi sudah bingung sekarang makin bingung...???? ('˚˛˚)? ('˚˛˚)?
Lantas dia tanya, "Terus apa hubungannya sama pertanyaan saya yang pertama??"

Sambil berdiri bapak tersebut menjwb dengan Lantang, "Masalahnya? ..., SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU. JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA..!‎‎ \‎(`⌂´)‎/‎‎

Pemuda : (―˛― '!) Waduh...!!!! (✖﹏✖)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull of my life ✿ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos