Jumat, 09 Maret 2012

Photograph part II

Diposting oleh Indah Permatasari di 04.04
Hallo guys~
sekarang gue mau share pict, hasil jepretan kameran, *calon photograph kecil :D hoho


Pulo Aceh adalah Wilayah Kecamatan dari Kabupaten Aceh Besar, yang terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil dengan pemandangan yang sungguh indah dan mempesona.
Begitu juga dengan pemandangan bawah laut yg tidak kalah indahnya, berbagai jenis ikan hias dan terumbu karang yg indah dapat ditemukan disini. Gugusan pulau-pulau yg indah ini antara lain Pulau Breuh dan Pulau Nasi.
Dari Banda Aceh dengan menumpangi (boat) perahu motor membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan.
Pemandangan di Pulau Randayan nich
Submitted by pethu (delaret16@…):



Il_fullxfull.257671428_large
rain drops on flower
Flower Power!

Jajaran sepeda di Kota Tua, Jakarta, Indonesia.
Submission by naditaceismifannisa. Thank you. :)
Jajaran sepeda di Kota Tua, Jakarta, Indonesia.
Musium Wayang













3 komentar:

Anonim mengatakan...

ini hasil foto siapa ? bagus !

Indah Permatasari on 25 Maret 2012 pukul 23.34 mengatakan...

ada yang aku. ada yang punya sodara. makasi :)

Unknown on 2 Februari 2013 pukul 21.42 mengatakan...

keren banget! :D aku suka fotonya ,. pernah dirikan pameran?

btw join back dong blog aku, aku udah join kamu :))

http://lifefullwithsurprisee.blogspot.com

Posting Komentar

 

Wonderfull of my life ✿ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos