Senin, 05 Maret 2012

Eiffel I'm in LOVE (っ˘з˘)っ

Diposting oleh Indah Permatasari di 05.29
         Cuss, yuu guys :D sekarang gue mau berbagi tentang sedikit kutipan novel/film "Eiffel I'm In LOVE" sebelumnya gue mau cerita dulu yaaa :3

         Awalnya gue emang gatau kalo ada novel/film "Eiffel I'm In LOVE" hahaha :D Ndeso ya gue, gue baru tau cerita "Eiffel I'm In LOVE" waktu gue lagi ulangan B.Indonesia di salah satu soal itu ada sedikit kutipan cerita dari novel/film "Eiffel I'm In LOVE" nah pas gue baca walaupun cuma sekutip, tapi kayanya ceritanya menarik dan gue coba cari di Internet :D dan ternyata bener emang menarik . Dan gue berharap kalo gue punya umur panjang, gue mau ke PARISSS (っ˘з˘)っ


Dari situ gue terinspirasi jadi pengenn ke PARIS  (っ˘з˘)っ walau gue ga pernah tau kapan gue bisa kesana -_- berharap sedikit gapapa lah :" dan gue mulai cari-cari gambar "MENARA EIFFEL" dan itu membuat gue tambah nyesek gue cuma bisa ngebayangin gue ada disana, semoga aja iyaaa :") .. Udah ah ceritanya ^^ lanjut kutipannya yuuuuu :)


Kutipan Novel/Film "EIFFEL I'M IN LOVE"
Ceritanya berawal dari kehidupan Tita sebagai remaja bisa dibilang ia sempurna. Ia tinggal dengan keluarga yang harmonis. Pacarya yang bernama Egi ada orang yang baik, sangat sabar, dan perhatian, dan juga teman-temannya sangat baik. Yang ia keluhkan hanyalah sang ibu yang sangat protektif, yang tidak memperbolehkan dia pacaran. Tapi semua itu berubah drastis sejak kamar yang berada disebelah kamar Tita ditempati Adit, anak dari teman ayahnya.

Sifat Adit yang sangat angkuh, judes, cuek, membuat Tita sangat kesa. Apalagi wajahnya yang tampan menarik simpati semua orang. Dan mau tak mau Tita harus menerima kenyataan bahwa kedua orangtuanya telah menjodohkan mereka berdua. Disisi lain Tita mengetahui Egi pacarnya berselingkuh, dan akhirnya Tita pun memutuskan Egi. 

Semua bagaikan mimpi buruk bagi Tita. Dan mimpi itu bertambah buruk ketika Tita menyadari perasaanya pada Adit berubah 180 derajat disaat Adit sudah berpacaran dengan Uni, sahabat terdekat Tita. Dan saar liburan adit selesai, dia pun balik ke PARIS.
Sepeninggal Adit, Tita merasa kesepian, dan dua hari sebelum valentine Tita bersama keluarga pergi ke PARIS untuk menemui keluarga Adit.
 " Dan pada tanggal 14 Februari Adit menyatakan CINTAnya kepada Tita dibawah MENARA EIFFEL"
Gimana ceritanya? bagus yaa, so sweet yaa di tembak di "MENARA EIFFEL" aaa mauuuu (っ˘з˘)っ


Cuss, sekarang gue mau share pict tentang "MENARA EIFFEL" :D


take me there, Eiffel :)


cute, eiffel, eiffel tower, francia, love


cute, eiffel tower, paris, rome, torre eiffel, umbrellas

eiffel, paris, pastel, tower eiffel
photo
camera, charm, eiffel, eiffel tower, france, life
Eiffel i’m in love <3

tumblr_lh9iqzRCfa1qbcyelo1_500































































amour, cute, eiffel tower, hearts, love
book, cute, eiffel, eiffel tower, love

Eiffel Tower love.
accessory, eiffel tower, heart, letters, love
beautiful, cute, eiffel tower, letter, paris
eiffel tower, france, letter, paris, postcard
beautiful, eiffel tower, lights, love, night
bows, eiffel tower, france, love, paris
book, books, christmas tree, cute, eiffel tower









Segini aja yaaa :) Semoga suka ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull of my life ✿ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos