Jumat, 02 Maret 2012

Di Sanalahh Kenangan Terowongan Biru ( Karya : Oh Soo Yeon )

Diposting oleh Indah Permatasari di 18.14
Kutipan Novel Di Sanalah Kenangan Terowongan Biru.


Untuk selamnaya Jooh Suh tak akan melupakan Laut Hwa Jin Po ini. Ketika di Amerika, tempat yang dirindukannya adalah Laut Hwa Jin Po. Dulu, ini adalah tempat Eun Suh menumpakan air mata dan tempat mengucapkan perpisahan. Eun Suh mengatakan, bila ada kehidupan yang akan datang maka ia ingin berubah menjadi sebuah laut .. 


Pada saat itu Eun Suh bertanya begini kepada Joon Suh, "Kak, bila ada kehidupan yang akan datang, kamu ingin menjadi apa?"
Eun Suh melanjutkan berbicara, "Jika aku, au ingin berubah menjadi laut. Namun, aku tidak mau menjadi laut yang ditempat lain, ingin menjaadi Laut Hwa Jin Po ini saja .."


"Laut?"
"Ng, laut! Asalkan melihat laut, hatiku berubah menjadi tenang, dan alasanku sebenarnya ingin berubah menjadi laut adalah .."
        Eun Suh berhenti berkata, menatap Joon Suh.


"Laut, bukankah selalu ada disini? Tidak akan berubah menjadi padang pasir di pagi hari, juga tidak akan menyisakan setetes air lalu pergi menghilang. Jika benar ada ehidupan yang akan datang, aku berharap dapat sama seperti laut ini, senantiasa di tempat yang sama, tidak ingin berpisah dengan siapapun ..."


"Kak, jika ingin bertemu denganku, datang saja ke tepi laut yang berawarna perak ini. Pada saat kamu akan datang, aka akan ada. Kita akan saling bertemu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull of my life ✿ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos